Focus and Scope

JMTE : Jurnal Mahasiswa Teknik Elektro diterbitkan pertama kali September 2018 oleh Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta,merupakan Jurnal Mahasiswa Teknik Elektro yang diterbitkan oleh Jurusan Teknik Elektro Program Studi S1 Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) Yogyakarta, sebagai sarana diseminasi dan publikasi artikel hasil penelitian yang dilakukan oleh para  mahasiswa di bidang  teknik elektro yang meliputi teknik energi listrik, teknik elektronika, teknik komputer, teknik telekomunikasi, elektronika daya, energi terbarukan, sistem embedded, dan kecerdasan buatan. Artikel yang diajukan untuk diterbitkan pada JMTE merupakan naskah asli dan belum pernah dipublikasikan secara tertulis pada majalah atau jurnal ilmiah dimanapun. JMTE merupakan wadah untuk penyebaran dan publikasi hasil penelitian dari tugas akhir dan atau sebagian dari skripsi/tugas akhir mahasiswa strata satu (S1) Prodi Teknik Elektro, Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta yang merupakan kewajiban setiap mahasiswa untuk mengunggah karya ilmiah sebagai salah satu syarat untuk yudisium dan wisuda sarjana, artikel ditulis bersama dosen pembimbing. GEODA terbit satu volume dan dua nomor dalam setahun, yaitu setiap bulan September dan Maret.

Peer Review Process

Artikel ditulis bersama dosen pembimbing serta diterbitkan secara online setelah melewati proses editor.  JMTE menerbitkan artikel ilmiah mahasiswa Prodi Teknik Elektro. JMTE terbit satu volume dan dua nomor dalam setahun, yaitu setiap bulan September dan Maret.

Publication Frequency

JMTE terbit dengan frekuensi 2 nomor per volume pertahun di bulan September dan Maret.

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.